Senin, 17 Agustus 2009

Finally,,it's been a long time

Saat aku menulis ini ..jam sudah menunjukkan pukul 1.33 WiTA...karena masih tak bisa menelusuri alam mimpi yang indah maka kuputuskan untuk memposting.

Sudah lama ku mengenalnya....berawal hanya melihatnya dari jauh . Kutanya kepada teman teman siapa namanya. Ku mencari lagi informasi yang lebih dalam mengenai dirinya tapi hanya sedikit yang bisa kudapatkan..but thanks guys for your help

Pernah kumerasa putus asa untuk mengenal dirinya begitu kutahu ada seseorang di seberang sana yang tengah memiliki komitmen dari dirinya.Tetapi teman-temanku selalu berkata " Semangat Alif..Kejar terus,klo memang jodohmu kau akan mendapatkannya ". i wanna say thanks so much for them.

Seorang teman memberiku nomor telepon genggamnya dan menyuruhku mencoba menghubunginya.Ingin sekali ku mendengar suaranya yang merdu tapi niatku kuurungkan karena ku tak boleh mengganggu dirinya yang tengah bersama pujaan hatinya di kala itu.

Entah ada angin apa seorang temanku memberitahukanku mengenai tanggal kelahirannya dan menyuruhku memberi ucapan selamat walaoupun hanya lewat pesan singkat ketika hari itu telah datang.

Waktu berlalu begitu cepat hingga akhirnya ku harus berpisah dengan teman-temanku karena kita mempunyai tujuan yang berbeda denga maksud yang sama yaiutu melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya.Sedih juga akhirnya ku meninngalkan masa-masa SMA yang menurutku penuh dengan kenangan indah dengan teman-teman dan tentu saja dengan DIA.Ku tak bisa lagi melihat dirinya dari jauh maupun dari dekat (biasa ku mencuri-curi kesempatan melihat dirinya dari dekat dengan pura pura melakukan sesuatu walaopun tidak terlalu dekat sih..hehehehehe)

Sekitar pertengahan bulan Juli ,ku mencoba mengirimkannya pesan singkat,ternyata dia membalasnya walaupun terkesan cuek.Kuingat waktu itu,aku bersmsan dengannya hanya dari pukul 9.00-12.00.Tapi,it's sweet memory in my life.

Akupun menunggu datangnya tanggal kelahirannya sembari mengisi waktuku dengan aktifitas baru yaitu kuliah.Sempat ku melupakannya di dalam aktifitasku yang baru .Tapi, temanku mengingatkanku sehari sebelum hari itu bahwa esok,hari itu akan datang.

Hari itu pun tiba..sekitar jam 7 pagi ku mengirim pesan singkat (pesan yang sudah kuminta kepada seorang temanku untuk membuatnya jauh-jauh hari) kepadanya yang kira-kira berisi :

happy birthday
be more beautiful,smarter n all the best for you
n see you later
(ini mungkin inti dari pesan singkatku kepadanya..maaf jika ada kesalahan kata-kata di dalamnya)

Tapi dia hanya membalas sms ku dengan sebuah pesan yang singkat yang berisikan :

"thank you, tahu dari mana hari ini birthdayku ? "

Kukirimkan sebuah pesan singkat ,tapi dia sudah tak membalasnya.Kukirimkan lagi , tapi dia tidak membalasnya.Bagiku itu tidak masalah karena memang tujuan utamaku hanya menirimkannya sebuah ucapan selamat ulang tahunnya.Tak apalah , Untuk selanjutnya itulah suatu hal dasar yang membuatku semakin dekat dengannya hingga sampai sekarang dan kuharapkan akan ada sesuatu yang lebih dari sekarang.Aminnnnnn

Untuk kisah selanjutnya akan kukirimkan di posting selanjutnya.Hal ini terpaksa kuhentikan karena mataku sudah yak kuasa menahan kantuk yang menyerang.Tapi untuk selanjutnya hal ini akan menjadi lebih baik lagi walaupun banyak hal-hal yang enak dan gak enaknya.Mungkin karena ku selalu memikirkan yang positif-positif mengenainya yah ? hehehehe,maybe. So that i wanna say " thanks positive though, thanks my best friend that always give me support and advise".I want to keep this going on with my positive though and of course with smileeeeeeeeeeeee ^____^.Aminnn








0 komentar:

Posting Komentar