Rabu, 19 Agustus 2009

The Beginning of

Untuk kisah selanjutnya akan kukirimkan di posting selanjutnya.Hal ini terpaksa kuhentikan karena mataku sudah yak kuasa menahan kantuk yang menyerang.Tapi untuk selanjutnya hal ini akan menjadi lebih baik lagi walaupun banyak hal-hal yang enak dan gak enaknya.Mungkin karena ku selalu memikirkan yang positif-positif mengenainya yah ? hehehehe,maybe. So that i wanna say " thanks positive though, thanks my best friend that always give me support and advise".I want to keep this going on with my positive though and of course with smileeeeeeeeeeeee ^____^.Aminnn


Paragraf diatas merupakan paragraf terakhir dari postinganku yang sebelumnya.Sekarang akan kuteruskan kisahku dalam masa pendekatan dengan dya.

Setelah smsku yang terakhir tidak dibalasnya, saya selalu mengharapkan bahwa dia akan mengirimkanku sebuah pesan singkat.Saya selalu berpikir dan bersugesti di dalam hati bahwa suatu saat dia akan mengirimkanku sms walaupun hanya berisikan "hai,apa kabar?? " atau " kk.lagi ngapain ??" atau hanya sekedar misscall. Hampir setiap hari ku selalu memikirkannya dan bersugesti mengenai hal positif mengenainya walaupun kutahu bahwa pada saat itu seseorang masih memiliki cintanya.Untuk menenangkan kegundahan hatiku pada saat itu , ku selalu mengisi waktuku dengan mendengarkan lagu dari band Indonesia yang sangat populer saat ini "Lukaku by dmasiv" (tetapi aku tak pernah dikecewakan dengannya seperti sebuah lirik pada lagu tersebut "tapi ternyata kau ada yang memiliki sungguh kau buatku kecewa", malah saya kecewa kepada diri sendiri.Mengapa ku selalu memikirkan orang yang sudah mempunyai komitmen dengan orang lain) dan lagu dari sebuah penyanyi dari asia timur "life is like a boat by rie fu".Alhamduliilah ternyata pikiran positif akan menghasilkan hal yang positif pula sehingga momen yang sangat kunanti-nanti terjadi juga.Thanks to ALLAH SWT.Suatu waktu dia mengirimkanku sms yang pertama setelah hari ulang tahunnya.Tepatnya sekitar bulan 10 (saya lupa harinya tapi sms yang kuterima sekitar pukul 10 malam), dia mengirimkanku sms yang berisikan :


Hai kk alif, lagi ngapain ??,maaf mengganggu
(tepatnya saya sudah lupa ,tetapi intinya seperti ini )

Perasaanku pada saat itu sangat senang sekali.Bagaimana tidak ?? Orang yang selalu kuharapkan mengirimkanku sebuah pesan singkat akhirnya menjadi sebuah kenyataan.Alhamdulillah , itulah kata yang keluar dari mulutku begitu ku melihat bahwa dia yang mengirimkan pesan singkat itu.Pada saat itu , saya pun masih tidak percaya bahwa dia mengirimkan pesan singkat itu. Tidak terlalu lama memang kita saling mengirimkan pesan singkat itu.Hanya dari pukul 10 malam hingga setengah duabelas malam.Tetapi itu merupakan suatu kesenangan tersendiri buatku.Keesokan harinya hal yang serupa terjadi lagi , entah mengapa dia mengirimkanku sebuah pesan singkat lagi.Alhamdulillah

Hari-hari selanjutnya , saya yang mengirimkannya sebuah pesan singkat .Tetapi ini hanya berlangsung beberapa hari saja karena dia sudah mulai tidak merespon pesan singkatku.Tetapi , tak apalah.Saya sudah senang dengan kejadian dua hari itu.

Hari berganti demi hari , selalu ku mencoba melupakannya tetapi hal itu tidak mudah, apalagi teman-teman SMA ku yang selalu mendukungku selalu bertanya "Gimana alif ??, sudah dekat " atau " Gimana alif ?? dah ada perkembangan ?? ".Saya tidak tahu mau menjawab apa karena takut membuat mereka kecewa berat dengan jawabanku.Tetapi lambat laun mereka mengetahuinya dari bahasa bahasa tubuhku yang bagi mereka tidak menunjukkan sebuah kemajuan.Tapi , mereka tidak kecewa.Mereka mengerti dengan keadaanku menghadapi masalah seperti ini.Mereka mengetahui bahwa aku adalah seorang manusia yang pemalu dan selalu menyembunyikan perasaanku kepada seorang wanita apabila ku jatuh cinta kepada wanita tersebut.Sungguh mereka memang teman sejatiku hingga sampai saat ini.Thank you my friend.

Dengan melihat keadaanku saat itu , mereka menyarankanku untuk melupakan wanita itu dan mencari penggantinya tetapi itu tak mudah kulakukan . Hari-hari selanjutnya pikiranku mulai melupakannya dengan segudang aktifitas di tempat kuliahku sekarang dan dengan teman-teman baruku.Aktifitas baru dan teman-teman baruku membuat pikiranku mulai terisi dengan hal-hal baru tetapi anehnya ku tak mampu menemukan penggantinya.Hemmm , entah mengapa ??.Pernah ku berpikir apakah dia juga memikirkanku???.Pantaskah dia memikirkanku ?? yang notabene aku hanya orang iseng yang singgah di pikirannya( bahkan lebih buruk dari itu ) untuk sesaat.Selalu ku menyesali diriku yang sangat mengecewakan ini.Teman-teman SMA ku pun sempat marah dan kecewa kepadaku atas apa yang kuperbuat selama ini .Tetapi itu tak berlangsung dengan lama . Mereka akhirnya memaafkanku.Mengecewakan hanya karena hal itu ku tak bisa meneruskan semua itu.

Postingan selanjutnya akan kukirimkan secepat mungkin yang berisi mengapa bisa ku semakin dekat dengan gadis sma(sekarang dya sudah kuliah di tempat yang sama denganku walaupun berbeda fakultas) tersebut.See you soon.

0 komentar:

Posting Komentar